Konsistenki Tidak Merokok di Area Sekolah

19 February 2019 10:23
Konsistenki Tidak Merokok di Area Sekolah

BugisPos.- Penilaian Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sulsel dipimpin H.Suherman, yang juga menjabat Kepala Biro Kesra Kantor Gubernur Sulsel, Selasa hari ini, melakukan penilaian di Bulukumba, didampingi Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua TP PKK Siti Isniyah, Kabag Kesra Hj.Darmawati dan tim pembina UKS Kabupaten Bulukumba.

Dihadapan tim penilai, Wakil Bupati Tomy Satria menyampaikan selamat datang di Bulukumba. Sebagai tuan rumah, Tomy juga menyampaikan permohonan maaf kepada tim penilai, jika ada kekurangan.

Meski begitu, Tomy juga menyampaikan, Lomba Sekolah Sehat hanya sarana, tetapi yang terpenting kita semua konsisten selalu hidup bersih, khususnya dilingkup sekolah.
” Kita harus konsisten, biarki perokok berat, jika kita berada di kawasan sekolah, janganki merokok. Jadi sekali lagi, jangan hanya karena ada penilaian lomba sekolah sehat, baru kita tidak merokok, kita harus konsisten dan sangat penting dijadikan kebiasaan tidak merokok,” pesan Tomy.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya