Kunjungan Perdana Kapolda Sul-Sel di Bantaeng

19 February 2019 07:47
Kunjungan Perdana Kapolda Sul-Sel di Bantaeng

BugisPos – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol H Hamidin, Senin, 18 Februari 2019 mengunjungi kabupaten Bantaeng.

Kunjungan yang merupakan kunjungan perdana kapolda Sul-Sel pasca dilantik sebulan yang lalu ini, diterima langsung oleh Ilham Azikin selaku Bupati Bantaeng.

Ilham Azikin menjelaskan laporan situasi keamanan dan ketertiban di kota Bantaeng dan perampungan pembahasan RPJMD untuk eksekutif dan legislatif kepada Kapolda Sul-Sel.

Menurut Ilham, situasi di Bantaeng masih aman dan terjaga dengan baik yang dapat terwujud karena kerjasama dan kominikasi yang baik dari semua pihak.

Terkait dengan RPJMD untuk 5 tahun kedepan, Ilham Azikin menyebutkan bahwa sisa menunggu rekomendasi dari Gubernu Sul-Sel untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda).

Sementara itu, Kapolda Sul-Sel, Irjen Pol H Hamidin yang dulunya pernah menjabat sebagai kapolres di Bantaeng mengungkapan bahwa kunjungan ini sekaligus sebagai nostalgia untuk mengenang kembali masanya saat menjabat disini.

“Terlalu banyak yang indah dan karakter saya memang mulai terbangun saat saya tugas di bantaeng,” kenangnya.

Dalam kunjungan ini, Irjen Pol H Hamidin mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial agar tehindar dari pengaruh hoax dan ujaran kebencian.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya