‘Live in Tamu Mercurius’, Andi Zulkifly Bahas Program KB

19 February 2019 17:18
‘Live in Tamu Mercurius’, Andi Zulkifly Bahas Program KB

BugisPos – Plt Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Kota Makassar, Andi Zulkifly, Selasa, 19 Februari 2019 mengisi acara di Studio Mercurius FM, jalan Pengayoman Makassar.

Zulkifli hadir mengisi acara bertajuk ‘Live in Tamu Mercurius’ di siaran 104.3 FM Makassar bersama pembawa acara Andi Mangara.

Materi-materi yang dibawakan Zulkifly terkait inovasi lorong KB dan ketahanan keluarga melalui kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS).

Zulkifly mengatakan bahwa di Kota Makassar sudah terbentuk 202 Lorong KB yang tersebar di 15 kecamatan yang terbentuk atas kerjasama lintas sektor.

Sektor-sektor yang terkait dalam mendukung program KB di masyarakat, antara lain dari Dinas Kesehatan, PKK, Dinas Ketahanan Pangan, Polri dan TNI.

Menurut Zulkifky, karena pernikahan usia dini di Kota Makassar cukup tinggi angkanya, atas dasar ini kita ingin memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya reproduksi remaja.

“Tingginya pernikahan dini, mendorong kita untuk memberikan pengetahun kepada masyarakat tentang pentingnya reproduksi remaja agar dipahami tiap tiap remaja yang ada di Kota Makassar”, tutupnya.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya