Senggol Sepeda Motor, Pelajar Terjatuh Naleppo Pejalan Kaki’e

19 February 2019 20:18
Senggol Sepeda Motor, Pelajar Terjatuh Naleppo Pejalan Kaki’e

BugisPos – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Poros Bone Sinjai Km 35 tepatnya di samping MTS Mare, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 19 Februari 2019.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor bermerk Yamaha R15 warna putih dengan nomor polisi DD 3005 MU yang dikendarai seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bone bernama Adri, berumur sekitar 16 tahun dengan sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX warna biru dengan nomor polisi DW 6412 AV yang identitas pengendaranya masih dalam penyelidikan polisi.

Kasat Lantas Polres Bone, Muhammad Thamrin menuturkan bahwa sepeda motor yang dikendarai Adri melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

“Pada saat melintas di depan MTS Mare km 35 poros Bone Sinjai, Adri menyenggol pengendara sepeda motor yang berada di depannya sementara dalam lidik,menyebabkan korban terjatuh dan terseret kelajur sebelah kanan jalan dan menabrak pejalan bernama H Azis yang bergerak dari arah Utara ke Selatan”, ungkap Thamrin.

Akibat kecelakaan itu, Ardi warga Batu Kepang, desa Pattiro, kecamatan Mare segera dirujuk ke RS Watampone karena tidak sadarkan diri dengan sejumlah luka robek pada kepala bagian atas, telinga kanan, bengkak pada bagian mata kanan, dan patah pada pergelangan tangan kanan.

Sementara itu, menurut Tamrin, korban lainnya bernama Azis, berusia sekitar 37 tahun, warga asal Desa Sumaling, kecamatan Mare, kabupaten Bone mengalami luka lecet pada lutut sebelah kanan dan luka robek pada jari manis sebelah kanan.

Selanjutnya pihak kepolisian yang menangani kasus ini, telah melakukan pertolongan pertama kepada korban dan mencatat para saksi untuk proses lebih lanjut. – Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya