Caleg Di Sidrap Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

20 February 2019 21:04
Caleg Di Sidrap Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

BugisPos – Calon Legislatif (caleg) Partai Berkarya kabupaten Sidrap, Asis Laibe ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu- sabu, Rabu, 20 Februari 2019.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengatakan bahwa penangkapan caleg itu merupakan pengembangan dari pelaku penyalahgunaan narkotika yang diamankan di Mapolres Sidrap.

“Dari keterangan tersangka sebelumnya yang telah lebih dulu diringkus, semua menyebut nama Asis Laibe”, ujar Budi Wahyono.

“Sebelum diamankan, polisi membuntuti pelaku dari Makassar hingga ke kecamatan Wattang Pulu. Dia diamankan bersama tiga rekan wanitanya”, tambahnya.

Menurut Budi, calon legislator itu bukan hanya sebagai pemakai namun juga menjadi pengedar barang narkotika jenis sabu – sabu di wilayah kabupaten Sidrap.

Setiap harinya, Asis Laibe diketahui mengambil barang haram tersebut, sebanyak sekitar 5-10 gram untuk diedarkan di wilayah Bumi Nene Mallomo.

Dari daftar calon tetap caleg yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Asis Laibe tercatat sebagai caleg nomor urut 1 Partai Berkarya untuk daerah pemilihan kecamatan Wattang Pulu untuk anggota DPRD Kabupaten Sidrap. -AAD-

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya