Kodong Kembali Dari Brunai, Amir Hidupnya Terlunta

20 February 2019 01:43
Kodong Kembali Dari Brunai, Amir Hidupnya Terlunta

BugisPos.- Amir warga Bontomacinna Kecamatan Gantarang, Bulukumba dilarikan ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja, Rabu (20/2) pukul 00.10 Wita oleh Tim PSC Bulukumba.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada media ini, Rabu (30/2) pukul 01.20 Wita di lokasi nonton bareng, bupati menyebutkan, Amir ditemukan tergeletak seorang diri di sekitar mesjid ICDT Bulukumba, oleh warga dan melaporkan ke dia, selanjutnya Bupati memerintahkan PSC segera menjemput korban di TKP.

“:Orang ini tidak mampu menderita kekurangan gizi, dan sudah tua, tidak terurus dan diserang komplikasi penyakit kulit. Malam ini juga saya perintahkan tim PSCĀ  menjemput dan mengevakuasi korban ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Andi Sukri.

Bupati juga menyebutkan Amir sudah tidak punya rumah lagi, sehingga dia luntang lantung, sejak kembali dari Brunei Darusalam.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya