Tawwa, Durian di MTC Karebosi Diminati Masyarakat

20 February 2019 16:37
Tawwa, Durian di MTC Karebosi Diminati Masyarakat

BugisPos – Makassar Trade Centre (MTC) Karebosi Makassar, menjual buah durian yang dijajakan di lantai 4 area Foodcourt MTC Karebosi.

Durian-durian yang dijajakan ini sangat diminati oleh konsumen, selain karena rasanya yang enak dan legit, juga karena pengunjung dimanjakan dengan buah durian yang sudah dibuka dan dikemas.

Dengan dijajakan seperti itu, durian bisa langsung disantap dengan mudah karena tidak perlu lagi susah untuk membuka kulitnya.

Sebanyak ratusan durian yang dijual di tempat ini selalu habis tiap harinya diserbu pembeli. Per pack duriannya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, dengan bajet mulai dari Rp 20 ribu, pembeli sudah bisa menikmati buah durian yang lezat.

Akhir-akhir ini, Makassar memang dibanjiri buah durian yang berasal dari berbagai wilayah di Sulawesi-Selatan yang tidak hanya dijual di pinggir jalan, tapi juga mengisi pusat-pusat pembelanjaan.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya