Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hadiri Perayaan HUT ke-59 Pinrang

20 February 2019 08:15
Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hadiri Perayaan HUT ke-59 Pinrang

BugisPos – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Jamaluddin Asnawi berkunjung ke kabupaten Pinrang untuk menghadiri peringatan Hari Jadi Pinrang ke-59 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Jamaluddin Asnawi sangat mengapresiasi pelaksanaan pagelaran ini yang menurutnya sangat sederhana, namun meriah dan sangat hikmat.

Menurutnya, peringatan hari jadi Pinrang ke-59 tahun ini, acaranya sangat bermutu, sehingga patut di contoh pada hari jadi Sinjai nanti.

“Saya selaku Pimpinan DPRD Sinjai mengapresiasi pelaksanaanya karena sangat sederhana namun hikmat, kita patut mencontoh pada peringatan Hari Jadi Sinjai nantinya yang sederhana tapi maknanya sangat mendalam”, ujarnya saat menikmati hiburan yang disuguhkan oleh pelaksana kegiatan.

Selain Jamaluddin Asnawi, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah juga hadir dalam kegiatan ini bersama beberapa unsur forkominda lainnya.

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas hadirnya tokoh-tokoh penting yang meluangkan waktunya untuk memeriahkan HUT Pinrang. -Rasyid-

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya