Millenial Road Safety Festival Di Sidrap Akan Digelar Semarak

21 February 2019 20:44
Millenial Road Safety Festival Di Sidrap Akan Digelar Semarak

BugisPos – Ribuan Warga diperkirakan akan menghadiri acara Millenial Road Safety Festival yang akan digelar di Pelataran Monumen Ganggawa, kelurahan Pangkajene, kecamatan Maritengngae kabupaten Sidrap, Minggu, 24 Februari 2019 mendatang.

Kegiatan yang dimotori oleh Satlantas Polres Sidrap tersebut bakal mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Berdasarkan data PBB yang dirilis oleh Koorlantas Polri bahwa jumlah kematian akibat kecelakaan lalu lintas semakin meningkat,untuk itu melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih memahami dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya”, ujar Budi Wahyono selaku Kapolres Sidrap saat ditemui di kantornya (21/2/2019).

Selain dihadiri oleh masyarakat sekitar ,kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh ribuan elemen, diantaranya mahasiswa, ormas, pelajar, club otomotif,Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan potensi masyarakat lainnya.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen untuk hadir ambil bagian dalam rangka mengkampanyekan gerakan disiplin berlalu lintas tersebut”, jelas Budi.

Untuk lebih memeriahkan acara, pihak Polres Sidrap juga menyiapkan beberapa door prize, diantaranya 1 unit kendaraan bermotor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Ayo kita hadiri dan ramaikan,ajak keluarga,kerabat maupun tetangga,pendaftaran gratis,kupon undian bisa diperoleh foremost acara serta kami menyiapkan beberapa hadiah menarik”, seru Budi Wahyono.

-Suriady-

Editor : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya