Bupati Andi Sukri Terima Cinderamata dari Kasdim 1411 Bulukumba

21 February 2019 18:22
Bupati Andi Sukri Terima Cinderamata dari Kasdim 1411 Bulukumba

BugisPos.- Setelah pamitan kepada Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM, Kepala Staf Kodim 1411 Bulukumba May.Arm.Arfan.T, Kamis (21/2) sore menyambangi rumah jabatan Bupati Bulukumba di jalan Angngrek.

Kedatangan May.Arm.Arfan disambut Bupati Andi Sukri yang baru tiba dari kegiatan Musrembang di Kecamatan Bontotiro. Kepada Bupati Andi Sukri, Kasdim 1411 Bulukumba May.Arm.Arfan menyampaikan, dirinya akan bertugas di Kodim 1426 Takalar dan pada Senin (25/2) dia sudah akan meninggalkan Bulukumba.

” Saya mohon diri puang, terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan kami mohon silaturahim tetap berjalan,” kata May.Arm.Arfan kepada Bupati Andi Sukri yang juga seniornya di TNI.

Sebelumnya, May.Arm.Arfan juga menyampaikan permohonan maaf, karena siang tadi dia hendak pamitan kepada Bupati, namun saat itu Bupati sedang berada di luar kota, sehingga nanti sore baru bisa bertemu sekaligus pamit kepada Bupati.

Dan pada kesempatan itu May.Arm.Arfan yang mendapat tugas baru sebagai Kasdim 1426 Takalar, menyerahkan replika amunisi kaliber 76 mm.

Sementara itu Bupati Andi Sukri juga menyampaikan terima kasih kepada May.Arm.Arfan yang selama ini telah menjalin hubungan yang sangat bagus dengan jajaran Pemkab Bulukumba. Dan bupati juga berharap May.Arm.Arfan tidak melupakan Bulukumba. ” Kami juga berharap komunikasi tetap berjalan meskipun pak Arfan sudah tidak dinas lagi di Bulukumba,” harap Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya