Camat Tallo : Jika Saya Motor Penggerak, Maka Honorer Adalah Komponen Penting Penggeraknya

21 February 2019 08:30
Camat Tallo : Jika Saya Motor Penggerak, Maka Honorer Adalah Komponen Penting Penggeraknya

BugisPos – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tallo, puluhan tenaga kontrak (honorer) lingkup kecamatan Tallo di kumpulkan dalam gelaran rapat koordinasi bulanan yang dipimpin Langsung Camat Tallo, H.Ruly di dampingi Sekcam Tallo Abdul Muis bersama Kasubag Kepegawaian ibu Indah dan Ketua Forum Kontrak Kecamatan Tallo, Akbar, Rabu (20/2/2019)

Rapat Koordinasi ini memang menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan sejak H. Ruly menjabat sebagai orang nomor satu di Kecamatan Tallo sebagai upaya membangun sinergitas dan kekompakan dalam pelaksanaan pelayanan yang prima mulai dari kelurahan hingga kecamatan.

Dalam kesempatan ini, H. Rully 0menuturkan saat membuka rapat koordinasi ini bahwa mereka bukan apa-apa tanpa bantuan para honorer dan tenaga kontrak.

“Saya bersama pak Sekcam dan ASN di lingkup pemerintah kecamatan tallo bukanlah apa-apa tanpa bantuan kalian dan kecamatan ini berkinerja baik tanpa loyalitas dan keikhlasan teman-teman honorer saya rasa tidaklah mungkin” bebernya.

“Jika saya boleh mengibaratkan saya sebagai motor penggerak dalam organisasi ini, maka saya boleh mengatakan teman-teman honorer adalah salah satu komponen penting penggerak roda pemerintahan kecamatan Tallo,.” Tegas H. Rully. (*)

Editor : Ady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya