DP Terima Kunjungan dari Kadisnaker dan HWDI

21 February 2019 13:22
DP Terima Kunjungan dari Kadisnaker dan HWDI

BugisPos – Kepala Dinas Ketenagakerjaan (KaDisnaker) kota Makassar, Muhammad Mario Said mengunjungi rumah pribadi Wali Kota Makassar, di jalan Amirullah nomor 18 Makassar, Kamis, 21 Februari 2019.

Kunjungan Muhammad Mario ini didampingi oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) provinsi Sulawesi Selaran.

Tujuan kedatangan Kadisnaker ini untuk bersilaturahmi dengan Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar dan sekaligus berkonsultasi terkait program LEAP (Local Evonomic Develoment Of People With Disabily Through Active Advocacy For An Inclusive Policy).

LEAP sendiri adalah program yang dirancang untuk masyarakat dengan disabilitas dengan model pembangunan inklusif untuk penyandang disabilitas agar mereka dapat mendapatkan hak yang sama dengan masyarakat lain.

Dalam kunjungan ini, Danny terlihat sangat antusias dan terlihat akrab dengan beberapa penyandang disabilitas yang juga datang berkunjung.

Di akhir pertemuan, mereka berfoto bersama dengan Danny Pomanto yang menyambut dengan hangat.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya