Jokowi Dan Istri, Bertolak ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

21 February 2019 18:51
Jokowi Dan Istri, Bertolak ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

BugisPos – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo menuju negara Singapura, 21 Februari 2019 untuk menjenguk Ani Yudhoyono.

Kedatangan keduanya di tengah kesibukan, khusus untuk menjenguk istri dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang kini tengah menjalani perawatan intensif di Singapura.

“Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini untuk menjenguk beliau, Ibu Ani. Tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)”, ujar Presiden RI ke-7 yang akrab dikenal dengan nama Jokowi.

Jokowi beserta istri bertolak menuju Singapura dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Saat hendak menaiki pesawat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jokowi disambut hujan yang mengguyur dengan cukup deras. Jokowi memakai dan memegang payung sendiri bersama istrinya, Iriana.

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengajak kepada seluruh pihak untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono agar segera dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala dan dapat segera pulang ke tanah air.

“Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air”, ujar Jokowi.

Setelah menunaikan hajatnya, menjenguk Ani Yudhoyono dan bertemu dengan SBY, Jokowi bersama istri segera bertolak kembali ke Indonesia.

Sumber : Biro Pers Istana

Editor : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya