Kaos dan Kupon Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival Mulai Dibagikan

21 February 2019 23:14
Kaos dan Kupon Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival Mulai Dibagikan

BugisPos.- Kaos oblong dan kupon door prize bagi peserta jalan sehat Millenial Road Safety Festival, mulai dibagikan secara gratis Kamis (21/2) siang tadi oleh Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP.I Made Suarma di ruang kerjanya.

Pantauan media ini, terlihat sebagian besar kaos bertuliskan Millenial Road Safety Festival masih dalam terbungkus dalam empat karung, selebihnya satu karung sudah terbagi.

Selain itu, kupon door prize berhadiah utama dua unit sepeda motor, juga sudah mulai dibagikan kepada peserta yang ingin mengikuti jalan sehat yang akan dilaksanakan pada Minggu (24/2) di lapangan Pemuda Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP.I Made Suarma menjelaskan, jalan sehat Millenial Road Safety Festival, digelar pada Minggu (25/2) pukul 06.00 Wita akan menempuh kurang lebih 1 km, selanjutnya seluruh peserta akan mengikuti senam kolosal Millenial Road Safety Festival, selain itu juga ada pameran ekspo dan panitia akan menghadirkan Ayu artis KDI.

” Demam kolosal dan ekspo semuanya terpusat di lapangan pemuda,” jelas mantan Kasat Lantas Polres Mataram ini sambil mengajak seluruh elemen masyarakat Bulukumba ikut pada kegiatan tersebut, utamanya kalangan millenial, sekaligus dalam rangka mengkampanyekan gerakan disiplin berlalu lintas.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya