Kapolres Sidrap Kunjungi Mapolsek Baranti

21 February 2019 10:40
Kapolres Sidrap Kunjungi Mapolsek Baranti

BugisPos – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, Budi Wahyono melakukan kunjungan kerja di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Baranti, Rabu, 20 Desember 2019.

Budi Wahyono didampingi oleh Ketua Bhayangkari Sidrap, dan Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Ailyas Ardy, serta Kompop Abdul Rasyid selaku Kabag Sumda Polres Pinrang.

Dalam kunjungannya, kapolsek Sidrap memberi arahan dengan menjelaskan bahwa tugas pokok polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat penegak hukum dan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, namun harus didukung dari Instansi terkait dan masyarakat.

Budi Wahyono juga mengarahkan agar ikut menjaga pilkada damai, selektif terhadap berita hoax yang bisa membuat opini atau cara berfikir berubah kearah negatif.

Lebih lanjut Budi Wahyono, juga menyampaikan bahwa pada hari Minggu akan dilaksanakan senam klousal / senam milinial yg dilaksankan oleh Satlantas Polres Sidrap.

Sebelum menyampaikan arahannya, kapolres Sidrap terlebih dahulu mengikuti pembukaan kegiatan oleh Kapolsek Kegubaranti, Iptu Muhammad Tang dan meninjau lokasi pembangunan mesjid Al Hidayah Polsek Baranti .

Hadir dalam kegiatan ini, Danramil Baranti, Kapten Inf Muhammad Tang ,Kepala KAU Baranti, Muhammad Asad, para Lurah/Kades, Tomas,Toda dan Toga se-kecamatan Baranti.

-AAD-

Editor : ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya