Kasdim 1411 Bulukumba Pamitan Kepada Ketua KSP Berkat

21 February 2019 17:41
Kasdim 1411 Bulukumba Pamitan Kepada Ketua KSP Berkat

BugisPos.- Kepala Staf Kodim 1411 Bulukumba May.Arm.Arfan.T, Kamis (21/2) siang tadi bertandang ke kantor pusat KSP Berkat sekaligus menemui Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM.

 

Kedatangan orang nomor dua di Kodim 1411 Bulukumba ini, sekaligus pamitan kepada Karaeng Lompo, sapaan akrab HA.Makkasau.

Saat pamitan May.Arm.Arfan, juga menyerahkan kenang kenangan kepada Karaeng Lompo berupa replika munisi kaliber 76 mm. Usai menyerahkan kenang kenangan kepada Karaeng Lompo, May.Arm.Arfan menyampaikan kalau dirinya akan bergeser ke Kodim Takalar dengan jabatan sama yaitu Kasdim 1426 Takalar.

” Insya Allah pada Senin (25/2) saya sudah bergeser ke Kodim 1426 Takalar, dan pada kesempatan ini saya pamit kepada Karaeng Lompo. Terima kasih kerjasamanya selama ini, dan saya berharap hubungan komunikasi kita tetap berlanjut dan mohon juga kalau melintas di Kabupaten Takalar sudi kiranya mampir,” demikian May.Arm.Arfan kepada Karaeng Lompo.

Sementara itu Karaeng Lompo juga menyampaikan terima kasih kepada Kasdim 1411 Bulukumba May.Arm.Arfan yang selama ini banyak membantu dan berharap silaturahim tetap berjalan meski sudah bertugas di tempat lain. ” Terima kasih kerjasamanya selama ini pak, Insya Allah nanti saya mampir di Takalar pak, semoga lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru,” harap Karaeng Lompo.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya