Kodong Sepekan Lebih Andi Loji Belum Ditemukan

21 February 2019 10:57
Kodong Sepekan Lebih Andi Loji Belum Ditemukan
Andi Loji pegang kue ultah, bersama ayahnya Andi Gusti Gandhis saat masih berada di Bulukumba Sulsel

BugisPos.- Andi Nurul Akbar Pratama (28) yang akrab disapa Andi Loji, putra Andi Gusti Gandhis, mantan Camat Herlang Kabupaten Bulukumba yang dikabarkan hilang sejak sejak tanggal 13 Pebruari 2019 lalu,di hutan di Intek Pal.10, Kecamatan Loa Kulu, Tenggarong, Kalimantan hingga kini Kamis (21/2) belum ada titik terangnya.

Sepeda motor yang digunakan Andi Loji, ditemukan warga setempat bersama KTP korban

Andi Gusti Gandhis, ayah korban kepada awak media ini, Kamis ( 21/2) menuturkan, selaku orang tua dia berharap anaknya bisa segera ditemukan, hidup atau sudah meninggal.

” Hari ini Kamis (21/2/2019) sudah memasuki hari kedelapan hilangnya anak kami, mohon kepada aparat Kepolisian setempat bisa segera menemukan anak kami,” harapnya.

Mantan Camat Herlang ini menyebutkan, sebelumnya dikabarkan putranya dilaporkan hilang melalui informasi yang beredar di Facebook, dan itupun dikabarkan kalau warga menemukan sepeda motor berikut KTP milik anaknya.

” Mestinya aparat Kepolisian setempat bisa menggunakan anjing pelacak untuk mencari anak kami, masa sudah lebih sepekan tidak ada titik terang dimana keberadaan anak kami, mudah mudahan petinggi Polri mengetahui masalah ini, kami orang tua sangat berharap anak kami bisa ditemukan,” harap Andi Gusti.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya