HTTP Status[404] Errno [0]

Disnaker Berterima Kasih ke Dinas Kesehatan

20 June 2019 04:12
Disnaker Berterima Kasih ke Dinas Kesehatan
Petugas Dinas Kesejatan melakukan fogging di kantor Dinas ketenagakerjaan kota Makassar

BugisPos – Kepala Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar Maruo Said, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Kesehatan kota Makassar dr Naisyah Tun Azikin, Jumat 22/2/19.

Hal itu dilakukan mantan Kadis Perhubungan Makassar ini, lantaran Dinkes Makassar telah memberikan bantuannya berupa pelaksanaan fogging di kantor Disnaker Makassar Jl.AP Pettarani. Hal itu untuk membersihkan kantor Disnaker dari gangguan nyamuk yang bisa menimbulkan penyakit BDB.

“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar terkhusus Tim Foging Dinkes karena telah bersedia melakukan foging di kantor kami” kata Mario Said seperti dikutip dari laman Disnaker Makassar.

Fogging dianggap cara paling efektif untuk menekan perkembangbiakan jentik nyamuk. Jika jentik dapat diminimalisasi sejak awal, maka kasus DBD secara otomatis juga dapat jauh berkurang

Tim Foging Dinkes Makassar mengasapi seluruh ruangan kerja dan lingkungan sekitar Kantor Dinas Ketenagakerjaan Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya