HTTP Status[404] Errno [0]

Dispar Gelarki Koordinasi Kemitraan Pariwisata

03 July 2019 00:26
Dispar Gelarki Koordinasi Kemitraan Pariwisata
Kemitraan Pariwisata

BugisPos – Dinas Pariwisata (dispar) kota Makassar menggelar kegiatan Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata, Jum’at, 22 Februari 2019 yang berlangsung di Hotel Golden Tulip, jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kegiatan Koordinasi ini dibuka Andi Irwan Bangsawan selaku Asisten II Pemerintah Kota (pemkot) Makassar, mewakili Wali Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Irwan Bangsawan mengatakan bahwa hendaknya kegiatan ini dapat memberi output bagi Pembangunan Pariwisata kota Makassar.

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai langkah kemitraan yang diharapkan bisa membangun destinasi Pariwisata di Makassar sesuai kebutuhan perkembangan kota, hal tersebut diutarakan Plt Kadis Pariwisata, Kamelia Thamrin Tantu di sela-sela kegiatan.

Menurut Kamelia dalam laporannya, Dispar sendiri saat ini, sementara mengembangkan destinasi wisata pulau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga yang hadir untuk membawakan materi koordinasi.

Hadir pula Ketua Asosiasi Kepariwisataan lainnya, diantaranya, Ketua ASITA (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies) , Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM), Ketua Asosiasi Refleksi Kebugaran Makassar (ARKES), dan para pelaku usaha pariwisata se-kota Makassar.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya