Kadisnaker Makassar Terima Kunjungan dari HWDI

22 February 2019 22:50
Kadisnaker Makassar Terima Kunjungan dari HWDI

BugisPos – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Provinsi Sulawesi Selatan berkunjung di Kantor Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) kota Makassar, jalan Andi Pangerang Petterani, Makassar, Jum’at, 22 Februari 2019.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan (kadisnaker) kota Makassar, Mario Said dengan didampingi oleh Kepala Bidang lingkup disnaker.

Tujuan kedatangan HWDI ini mengenai audiance program Penyediaan Lapangan Kerja yang Inklusif bagi Disabilitas.

Dalam pertemuan ini, Mario Said menuturkan terkait program tersebut bahwa berbagai pihak telah melakukan kolaborasi dan memberi kebijakan-kebijakan agar program tersebut dapat berjalan dengan baik.

Kadisnaker ini berharap dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, penyandang disabilitas bisa berkerja, berkarya, dan mengembangkan potensi mereka.

“Dengan kolaborasi dari berbagai pihak, kebijakan, serta program yang dilakukan pemerintah, diharapkan para penyandang disabilitas bisa bekerja, berkarya, serta mengembangkan potensi mereka. Sehinga Makassar inklusif dan ramah disabilitas pun dapat terwujud”, terang Mario Said.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya