Safari Jumat, Kapolres Sidrap Serahkan Bantuan Alquran

22 February 2019 18:12
Safari Jumat, Kapolres Sidrap Serahkan Bantuan Alquran

BugisPos – Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melanjutkan safari Jumatnya dengan menyambangi Masjid Al- Ikhlas di jalan Andi Cammi, kelurahan Batu, kecamatan Pitu riase, kabupaten Sidrap, Jum’at, 22 Februari 2019.

Safari jumat merupakan program Kapolres Sidrap dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya, tiap jumatnya seluruh masjid secara bergantian ia kunjungi.

Selain memperkenalkan diri, dalam kesempatan tersebut, Budi Wahyono menitip pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terhadap para jamaahnya yang hadir.

“Ini sudah menjadi rutinitas kami,tak hanya dalam kota namun kami juga menyisir seluruh masjid hingga pelosok”, ujar Budi.

“Melalui kesempatan ini juga kami berupaya memberi pesan kamtibmas kepada warga untuk senantiasa bersama menjaga keamanan dan ketertiban”, lanjutnya.

Moment tersebut juga Budi manfaatkan untuk membagikan al quran kepada seluruh jamaah yang hadir di mesjid.

“Sebagai seorang pemimpin sudah sepantasnya harus saling berbagi dan memahami keadaan sekitar, saya berharap ini berguna untuk warga”, tutup orang nomor 1 di jajaran polres Sidrap ini.

-Suriady-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya