Tawwa Pimcab Bank Sulsel Ramaikan Donor Darah KSP Berkat

22 February 2019 10:49
Tawwa Pimcab Bank Sulsel Ramaikan Donor Darah KSP Berkat

BugisPos.- Memeriahkan HUT KSP Berkat ke 51, Jumat (22/2) berlangsung kegiatan Donor darah, diikuti berbagai elemen, mulai ASN, TNI, hingga masyarakat umum.

Bahkan pemimpin cabang Bank Sulsel Finni Arfianas Azwar juga ikut meramaikan donor darah KSP Berkat. Menariknya, Finni juga mengajak karyawannya untuk ikut donor darah.

Kepada media ini, Finni didampingi Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM menuturkan, dia sudah tiga kali mengikuti kegiatan Donor darah seperti ini, dan setiap selesai donor darah, dia merasa lebih sehat.

Selain Pemimpin cabang Bank Sulsel, juga ikut kegiatan donor darah, Kadis Perhubungan HA.Kurniady. Hebatnya, sesuai data pada kartu Donor darah yang dimiliki A.Kurniady, kegiatan donor darah hari ini sudah yang ke 37 kali.

Seperti halnya Suhardi, anggota Komunitas 86, yang ikut donor darah KSP Berkat, dari catatan buku donor darahnya, Suhardi sudah yang ke 31 kali ikut donor darah.

Hal yang sama diungkapkan H.Syamsul Bahri, anggota Komunitas 86 yang ikut donor darah KSP Berkat, sepanjang dia tahu ada kegiatan donor darah, dia selalu berusaha ikut mendonorkan darahnya.

” Alhamdulillah, saya ikut lagi donor darah di KSP Berkat atas ajakan Ketua Komunitas 86 dan hari ini sudah yang ke 5 kalinya,” sebut H.Syam.

Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo menjelaskan, kegiatan donor darah seperti ini sudah menjadi agenda tahunan KSP Berkat, dan Alhamdulillah tahun ini, kegiatan donor darah tetap diminati masyarakat Bulukumba.

” Insya Allah tahun ini, semua yang ikut donor darah, akan kami berikan hadiah souvenir,” jelas Karaeng Lompo. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya