Adaki JUWARA di Karebosi Candotel

23 February 2019 15:07
Adaki JUWARA di Karebosi Candotel

BugisPos – Kegiatan gathering kumpul JUWARA (Juragan Warung Mitra Bukalapak) yang dilaksanakan di Ballroom Karebosi Candotel, Rabu, 20 Februari 2019 dihadiri oleh mitra Bukalapak.

Kota Makassar menjadi lokasi ke-8 dalam kunjungan Bukalapak, setelah sebelumnya digelar di 7 kota lain di seluruh Indonesia.

Ada sekitar 40 mitra Bukalapak yang hadir dalam kegiatan ini, yang terdiri dari para pelaku usaha-usaha kecil di Makassar.

Pembicara dalam kegiatan ini adalah dari pihak Bukalapak bernama Jimmy Lie Atipa Junior yang menjabat sehagai Branch Sales Manager Bukapalak Area Makassar.

Kegiatan kumpul JUWARA, menurut Jimmy Lie adalah inisiatif dari Bukalapak dengan tujuan agar lebih dekat dengan para pengguna atau mitranya.

Dalam kegiatan ini, pengguna ataupun mitra Bukalapak dapat mendengar secara langsung berbagai kendala yang dihadapi para mitra Bukalapak dan masukan-masukan yang diberikan.

“Mitra Bukalapak merupakan inisiatif teknologi yang dikembangkan oleh Bukalapak sejak tahun 2017 dengan tujuan membantu usaha warung agar naik kelas”, terangnya.

Saat ini, Bukalapak telah memperkenalkan metode pembayaran terbaru, yakni Cash on Delivery atau lebih dikenal dengan sebutan COD untuk memudahkan pelanggannya. Hal tersebut disampaikan oleh Faidah Naila selaku PIC JUWARA.

Teknologi pembayaran terbaru yang bisa bayar di tempat saat menerima barang, yang ditawarkan Bukalapak ini , telah dimanfaatkan oleh 6000 pengusaha warung kelontong di Makassar.

“Tak hanya di Makassar, manfaat aplikasi mitra Bukalapak telah dirasakan pula oleh ratusan ribu pemilik warung di 24 kota lainya di Indonesia”, jelas Faidah.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya