Bupati Andi Sukri Taklukkan Arena JHK 3 Dengan Toyota Jeep Tahun 1980

23 February 2019 17:00
Bupati Andi Sukri  Taklukkan Arena JHK 3 Dengan  Toyota Jeep Tahun 1980

Ini Videonya

BugisPos.- Jelajah Hutan Karet 3 yang digelar Sabtu (23/2) se Sulawesi, juga diikuti dua Bupati, masing masing Bupati Bulukumba AM.Sukrk A.Sappewali yang menggunakan toyota jeep buatan tahun 1980 dan Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi serta Forkopimda Bulukumba dan Bone.

Bupati Bulukumba Andi Sukri kepada awak media ini, Sabtu sore melalui WhaShapnya menulis, dia sangat tertarik dengan tantangan atau rintangan yang ada. Meskipun mobil Jeepnya sempat ditarik saat berada di medan yang cukup menantang, namun berkat kehebatan Purnawirawan berpangkat Kolonel ini, akhirnya jeepnya bisa melaju diatas jalan yang licin.

Tampil Muh.Yusuf, TRC 1 sebagai navigator mendampingi Andi Sukri berlaga di medan yang terjal dan licin pada arena jelajah Hutan Karet. ” Ini merupakan arena uji adrenalin, menempuh route berat disela sela hutan karet dan menelusuri sungai, banyak tantangan di arena ini,” tulis Andi Sukri sesaat setelah beristirahat di sela sela hutan karet, sambil menikmati makan siang bersama.

Selain Bupati Andi Sukri, pada kegiatan Jelajah Hutan Karet ini, juga diikuti Pemimpin Cabang Bank Sulsel Bulukumba Finni Arfianas Azwar, Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya Kapolres Bone AKBP. Kadarislam, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan dan 137 orang Off Roader lainnya.

Menurut Bupati Andi Sukri, kegiatan ini selain menyalurkan hoby dalam memacu andrenalin, juga sebagai ajang silaturrahim sesama pecinta mobil offroad. Dapat saling berbagi, dan saling bertukar pengalaman, dan kegiatan JHK ke 3 ini akan berakhir atau Finish Minggu (24/2) besok, di Panrang Luhu Tanjung Bira.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya