Karebosi Link Fasilitasi Pentas Seni Sekolah Kharisma Makassar

23 February 2019 17:50
Karebosi Link Fasilitasi Pentas Seni Sekolah Kharisma Makassar

BugisPos – Ratusan murid Sekolah Kharisma Makassar mengikuti acara Pesta Seni yang bertema Wahana Unjuk Bakat di Karebosi Link, jalan Ahmad Yani, kota Makassar, Sabtu, 23 Februari 2019.

Murid-murid dari Sekolah Kharisma yang unjuk bakat dalam kegiatan ini berasal dari berbagai jenjang, yakni play grup, Taman Kanak-kanak (TK), dan Sekolah Dasar (SD).

Dalam ajang ini, para siswa memamerkan kemampuan dan kreativitasnya, diantaranya tari-tarian, gerak dan lagu, sosio drama, serta menampilkan tarian Barongsai sebagai pertujukan utama.

Para orang tua siswa beserta pengunjung Mall, yang memadati area mainhall Karebosi Link, terlihat antusias menyaksikan pagelaran dimana anak-anak sebagai tokoh utama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kurikulum semester 2 , tahun ajaran 2018-2019 dari Sekolah Kharisma yang bertujuan untuk menumbuhkan dan melatih anak didik agar mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat tampil di depan umum.

Saat ditemui disela-sela acara, Himala Praptami selaku Kepala Sekolah Kharisma mengucapkan terima kasih kepada Karebosi Link yang telah memberikan fasilitas dalam pertunjukan seni ini.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada manajemen Karebosi Link yang telah memberikan kesempatan dan fasilitas tempat untuk acara Pentas Seni ini dapat berlangsung dengan sukses”, ujarnya.

Selain memberikan fasilitas tempat, manajemen Karebosi Link juga memberikan kesempatan bagi para siswa untuk bermain di Element Family Fun, berlokasi di Blok R, Karebosi Link.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya