Penuhiki Permintaan, Tim Fogging Asapi Disnaker Makassar

23 February 2019 09:33
Penuhiki Permintaan, Tim Fogging Asapi Disnaker Makassar

BugisPos – Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypy yang kerap mewabah saat musim penghujan tiba, menjadi momok menakutkan bagi masyarakat.

Maraknya angka kejadian penyakit DBD di tengah masyarakat, membuat pemerintah kota Makassar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Makassar turun tangan untuk mengatasi ini.

Upaya yang dilakukan pemkot bersama dinkes Makassar diantaranya melakukan foging dan pemberian bubuk abate di tiap-tiap rumah.

Foging sendiri adalah upaya efektif untuk membasmi jentik nyamuk dan menekan perkembangbiakan jentik-jentik nyamuk.

Menyadari bahaya penyebaran virus DBD ini, Kepala Dinas Ketenagakerjaan (disnaker) Mario Said, meminta Tim Foging Dinkes Kota Makassar untuk melakukan foging di kantor Disnaker.

Atas permintaan ini, Tim foging dari dinkes Makassar segera terjun ke lokasi kantor Disnaker, jalan Andi Pangerang Petterani, kota Makassar, Jum’at, 22 Februari 2019 untuk melakukan foging.

Seluruh sudut-sudut ruangan dan lingkungan sekitar Disnaker, tak luput diasapi oleh Tim Foging Dinkes.

Mario Said berterima kasih kepada dinkes Makassar dan tim foging karena bersedia melakukan foging di Disnaker.

“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar terkhusus Tim Foging Dinkes karena telah bersedia melakukan foging di kantor kami”, ujar Mario Said.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya