Tawwa Sudah Ribuan Pendaftar Fun Walk dan Fun Run Fokusmaker

23 February 2019 09:21
Tawwa Sudah Ribuan Pendaftar Fun Walk dan Fun Run Fokusmaker

BugisPos.- Fokusmaker salah satu organinasi kepemudaan di Bulukumba yang terus eksis pada kegiatan sosial dan olahraga.

H.Arkam Bohari

Ketua Fokusmaker Bulukumba H.Arkam Bohari, kepada media ini, Sabtu (23/2) menjelaskan, sebagai organisasi pemuda, dia selalu terpanggil untuk melakukan kegiatan apa saja, yang bisa meramaikan Bulukumba, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Seperti pada 9 – 10 Maret mendatang, Fokusmaker kembali akan menghelat kegiatan Fun walk dan Fun Run, dan diakui hingga hari ini jumlah pendaftar sudah tercatat 2.700 orang peserta terdiri peserta Jalan sehat sebanyak 2.100 orang dan peserta Lari Gembira sudah terdaftar 427 orang.

Sementara peserta Senam Zhumba sudah terdaftae 232 orang. ” Untuk route lari gembira start di alun alun kota melewati jalan WR Supratman, jalan Gajah Mada, jalan Serikaya, jalan Melati, jalan Jend. Sudirman. Jl Sulthan Hasanuddin dan finish kembali di Alun Alun Kota Bulukumba,” jelas mantan anggota DPRD Bulukumba dua periode ini.

Kemudian masih kata Arkam yang kini terpilih menjadi Ketua Soksi Bulukumba, khusus kegiatan Lomba Lari Gembira, tahun ini baru pertama kali dilaksanakan.
Sedangkan jalan sehat sdh merupakan acara rutinitas 2 x setahun yang sudah berlangsung sejak tahun 1995, saat berdirinya pantai Merpati Bulukumba.

” Kegiatan Fun Walk dan Fun Run ini sebagai bentuk partisipasi kami terhadap Keberhasilan Pemerintah Bulukumba yang meraih beberapa penghargaan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi. ” Jajaran pengurus Fokusmaker bersama masyarakat bangga atas keberhasilan Pemerintah Daerah. Sehingga dengan momentum acara ini dapat meningkatkan rasa silaturrahmi dan persatuan demi Bulukumba yang lebih keren. Tentu saya berharap Bupati AM.Sukri A.Sappewali bersama Wakil Bupati Tomy Satria berkenang melepas peserta bersama unsur Forpimda dan pimpinan DPRD Bulukumba,” harap Arkam yang juga staf Ahli DPRD Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya