Begini Meriahnya Acara MRSF di Sidrap

24 February 2019 12:21
Begini Meriahnya Acara MRSF di Sidrap

BugisPos – Ribuan warga kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 24 Februari tumpah ruah menghadiri jalan santai pada acara puncak Milennial Road Safety Festival (MRSF).

Acara yang dimotori oleh Satlantas Polres Sidrap ini digelar dalam rangka mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara di jalan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Koorlantas (koordinator lalu lintas) Polri menyatakan bahwa angka kematian di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas meningkat tajam.

“Semoga kegiatan ini mampu mengedukasi para peserta untuk lebih paham arti keselamatan berkendara”, ujar Kapolres Sidrap, Budi Wahyono yang hadir menggunakan kaos berwarna putih.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sidrap, unsur Forkopimda,tokoh masyarakat, agama, pemuda serta ribuan kaum millennial Sidrap.

Para peserta yang hadir dalam kegiatan ini kompak menggunakan baju berwarna putih untuk memeriahkan acara.

“Saking banyaknya peserta, hari ini Sidrap tampak memutih,alhamdulillah peserta semangat dan antusias mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang ada”, ujar Budi.

Selain jalan santai, pihak panitia juga menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti senam kolosal millennial, safety riding, atraksi bermotor, dan pameran Expo dengan banyak hadiah menarik yang ditawarkan.

“Agar acara tampak lebih hidup, kami membuat beberapa kegiatan edukasi berlalu lintas,kami juga menyiapkan kupon berhadiah bagi peserta yang beruntung,ada sepeda motor,sepeda roda,kulkas dan masih banyak lagi”, jelas Kapolres Sidrap.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut berharap kegiatan ini bermanfaat khususnya bagi kaum millennial yang dinilai paling banyak menggunakan kendaraan di jalan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menekan angka kematian di jalan akibat kecelakaan,saya juga berharap kepada seluruh warga untuk senantiasa melengkapi baik kendaraannya maupun kelengkapan administrasi sebelum berkendara di jalan”, tutup Budi Wahyono.

-Suriady-

Editor – ST

274 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya