Panitia Kongres AFK Sidrap, Gelarki Rapat Koordinasi

24 February 2019 08:38
Panitia Kongres AFK Sidrap, Gelarki Rapat Koordinasi

BugisPos – Panitia kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sidrap menggelar rapat koordinasi di Warkop Massadidu, jalan Ganggawa, kabupaten Sidrap, Sabtu, 23 Februari 2019.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua ASKAB PSSI Sidrap, Soetarmi Dollah Mando, PLT Federasi Futsal , Achmaddin, Ketua SC, Sadakati Sukma, Komite Pemilihan, Sulaeman, dan segenap panitia AFK.

Setelah berembuk bersama, hasil rapat menetapkan bahwa jadwal kongres AFK Sidrap akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Maret 2019.

Dalam rapat ini juga disepakati tentang tahapan dan mekanisme pendaftaran klub, verifikasi klub, peninjau dan voters, serta pemantapan pelaksanaan kongres berdasarkan fungsi dan tugas panitia pelaksana

Soetarmi Dollah Mando berharap pelaksanaan kongres nantinya akan berjalan sukses dan berharap ketua terpilih dapat menjalankan amanah kongres AFK.

“Semoga kongres berjalan sukses dan ketua kongres dapat menjalankan amanah dan mampu mencetak prestasi sepakbola futsal yang dapat mengharumkan nama daerah”, harapnya.

-Suriady-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya