Sidrap Expo 2019 Di Tutup Secara Resmi Bupati Sidrap

24 February 2019 10:39
Sidrap Expo 2019 Di Tutup Secara Resmi Bupati Sidrap

BugisPos – Sidrap Expo 2019 yang berlangsung sejak hari Rabu, 20 Februari 2019, berakhir pada Sabtu malam, 24 Februari 2019 dan ditutup secara resmi oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Sebelum menutup ajang promosi produksi UMKM tersebut, Dollah Mando meninjau satu per satu stand pameran yang berdiri di Halaman Eks Kantor Bupati Sidrap, jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Batu Lappa, kecamatan Watang Pule, kabupaten Sidrap.

Dalam kesempatan itu, Dollah Mando menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada Kadin Sidrap, pemerintah Kecamatan,Desa dan Kelurahan,panitia,dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini”, ujar Dollah.

Selanjutnya, kegiatan ini akan rutin ihi sebagai wadah menampilkan inovasi produk UMKM yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Pelaksanaan tahun ini menjadi bahan evaluasi.Insya Allah tahun depan pelaksanaan akan lebih baik lagi,”sebut Dollah.

Terkait produk-produk yang ditampilkan dalam Sidrap Expo 2019, seperti kue jahe, abon pepaya, abon jantung pisang, sarabba saschet, dan sebagainya, Dollah menilai cukup inovatif.

“Namun yang perlu ditingkatkan adalah masalah kemasannya agar lebih menarik,”ujar Dollah.

Dollah juga berharap produk-produk yang ada tersebut didata asal dan pembuatnya masing-masing agar mudah diingat.

“Mungkin ada yang tertarik pesan bisa langsung menghubungi,” lontarnya.

Penutupan Sidrap Expo 2019 ini dihadiri oleh Ketua Kadin Sidrap, Yusuf Ruby, Danramil Maritengngae, Kapten Haryono Mansyur, Kapolsek Maritengngae IPTU Abdul Samad dan hadirin lainnya.

-Suriady-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya