Tawwa Kapolres Bulukumba Tampil Berbicara Pada Sabtu Keren

24 February 2019 00:19
Tawwa Kapolres Bulukumba Tampil Berbicara Pada Sabtu Keren

BugisPos. – Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Rudwan S.IK., Sabtu (23/2) malam ini menghadiri acara Sabtu Keren di lapangan pemuda Kabupaten Bulukumba, sekaligus tampil sebagai narasumber di acara itu dengan tema “ Bulukumba Tertib Lalu Lintas Bersama Kaum Milenial”.

Ikut mendampingi Kapolres antara lain Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP.I Made Suarma, SH, SIk, Kadis Perhubungan H Andi Kurniadi SH., perwakilan Komunitas bikers, PJU Polres Bulukumba dan masyarakat Bulukumba.

Pada malam itu, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan S.Ik menekankan para orang tua untuk lebih memberikan perhatian lebih kepada anak anaknya yang masih dibawah umur dan sudah menggunakan kendaraan Bermotor.

Demikian juga kepada para anggota Polri agar menjadi teladan di masyarakat, termasuk tertib berlalulintas. ” Kepada anggota Polri, jangan melindungi keluarga jika ditindak, semua harus adil dan tidak ada perbedaan.Kalau salah ditindak, bukan dibela,” tegas Kapolres.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres menyampaikan terima kasih, karena sangat membantu Polri untuk lebih dekat dalam memberi info kepada masyarakat.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya