Tawwa Ribuan Peserta Ikut Jalan Santai MRSF di Bulukumba

24 February 2019 11:06
Tawwa Ribuan Peserta Ikut Jalan Santai MRSF di Bulukumba

BugisPos.– Jalan santai Melenial Road Safety Festval (MRSF) yang dihelat Minggu (24/2) dilaksanakan Satlantas Polres Bulukumba, diikuti ribuan peserta dari berbagai elemen, termasuk Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM, Pemimpin Bank Sulsel Cabang Bulukumba Finni, Komunitas 86 dan pejabat lainnya tandai pelepasan balon secara bersama sama oleh Wakil Bupati Tomy Satria dan Forkopimda.

Selain jalan santai, pada hari yang sama juga ada senam kolosal, expo, dan safety riding dan panitia menyediakan berbagai hadiah, termasuk sepeda motor sebagai hadiah utama.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan moment untuk menyampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada kaum milenal, khususnya anak-anak muda.

“Melalui kegiatan jalan santai ini, kami berharap angka kecelakaan lalulintas khusyanya di Bulukumba menurun, dengan tetap sopan berlalulintas di jalan saling menghargai sesama pengguna jalan. Dan kepada orang tua, jaga anak anda, jangan biarkan balap balap dijalan raya, karena mereka adalah generasi kita,” harap Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan.

Dittempat yang sama, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mengapresiasi Polres Bulukumba yang melaksanakan kegiatan yang dihadiri ribuan warga Bulukumba.

Diharapkan melalui kegiatan jalan santai bisa menumubuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. ” Mudah mudahan melalui kegiatan ini, tidak ada lagi pengguna jalan yang talek-talekan dijalan raya, karena jalan raya merupakan milik umum,” harap Tomy.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya