Ada Tawwa Warkop Golkar di Kendari

25 February 2019 13:34
Ada Tawwa Warkop Golkar di Kendari

BugisPos – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dijadwalkan memimpin rapat konsolidasi partai di salah satu hotel terkenal di Kota Kendari. Setelah memimpin rapat, dilanjutkan peresmian warung kopi (Warkop) Golkar yang terletak dibilangan Bunggasi Anduonohu Kota Kendari, sekira pukul 16.00 Wita, Senin (25/2/2019).

Saat peresmian, Airlangga Hartarto akan didampingi Ridwan Bae Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sultra dan Hikman Ballagi Ketua DPD Partai Golkar Kendari serta pengurus Partai Golkar lainnya.

“Usai memimpin rapat Partai Golkar, Insya Allah Bapak Airlangga yang akan meresmikan Warkop Golkar. Warkop ini merupakan ide kreatif dalam rangka membesarkan partai, khususnya menghadapi Pemilu 2019. Warkop ini nantinya tempat berdiskusi, bagaimana memenangkan Partai Golkar menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari,” kata Ridwan Bae, Minggu (24/2/2019).

Dalam acara peresmian Warkop Golkar di Anduonohu, akan dimeriahkan artis dangdut kenamaan, yakni Dewinta Bahar dan Rosita. Hiburan ini terbuka bagi masyarakat Kota Kendari yang ingin menyaksikan penampilan dua biduan dangdut tersebut.

Setelah peresmian, Warkop Golkar ini nantinya berfungsi sebagai tempat berdiskusi bagi pengurus dan simpatisan Partai Golkar. Diskusinya nanti lebih mengarah pada strategi pemenangan partai dalam meraih suara rakyat.

Sementara itu, Novar Aditya Praja (NAP) kader muda Partai Golkar Kota Kendari yang ikut andil lahirnya Warkop Golkar, menjelaskan, warkop ini memberikan layanan serba gratis. Gratis menggunakan internet, minum kopi, minum teh dan gorengan. “Hanya untuk kopi dan teh, pengunjung harus membuat sendiri sesuai selera masing-masing,” ujar Novar yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kota Kendari dari Dapil 3, Kecamatan Abeli dan Poasia.

Kehadiran Warkop Golkar ini, menjadi ruang diskusi bagi masyarakat, untuk melahirkan ide-ide kreatif. “Ide-ide kreatif yang dicetuskan nanti, diharapkan seluruh kader-kader partai dapat mengimplementasikan demi kepentingan masyarakat secara umum,” harap Novar.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya