HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Dia Karyawan Teladan KSP Berkat Dapat Hadiah Umrah

25 February 2019 09:10
Ini Dia Karyawan Teladan KSP Berkat Dapat Hadiah Umrah

BugisPos.- Baharuddin Sembo, Kacab Tana Toraja, dinobatkan sebagai karyawan teladan 2018, dan pengurus memberi reward berupa paket ibadah Umrah.

Kepada awak media ini, di hotel Agri, Baharruddin menuturkan, sebagai karyawan yang mendapat reward menunaikan ibadah umrah, tentunya sangat bahagia.

Bagaimana sehingga anda ditetapkan sebagai karyawan teladan, sambil tersenyum Baharuddin menyatakan, terkait soal penilaian karyawan berprestasi, itu merupakan kewenangan pengurus. ” Alhamdulillah tahun ini saya dinobatkan sebagai karyawan teladan ,” ujarnya.

Baharuddin menjelaskan, dia
tercatat sebagai karyawan KSP Berkat mulai tahun 2003 dan ditempatkan di kantor cabang Panakukan Makassar sebagai penagih, selanjutnya ditahun yang sama Baharuddin dimutasi ke Cabang Bangkala Jeneponto dengan posisi yang sama sebagai penagih.

Selanjutnya tahun 2005, Baharuddin ditugaskan di kantor cabang Tanah Beru Bulukumba, masih posisi yang sama. Selama tiga bulan di Tanah Beri, Baharuddin dipindahkan ke kantor cabang Herlang. Selanjutnya, karena dinilai berhasil ayah satu anak ini dimutasi ke kantor cabang Taccipi Kabupaten Bone masih posisi sebagai penagih. Selama 9 bulan bertugas di cabang Taccipi, lagi lagi Baharuddin mendapat amanah masih posisi yang sama di cabang Cakke Kabupaten Enrekang sampai tahun 2007.

Dari situ, kata Baharuddin yang ditemui dilokasi RAT KSP Berkat ke 51 di hotel Agri, tahun 2008 hingga sekarang dia mendapat amanah sebagai Kepala Cabang KSP Berkat Kabupaten Tanah Toraja.

Selama bertugas di Tanah Toraja, Baharuddin dekat dengan masyarakat setempat, sehingga dia banyak berteman dengan warga disana.

” Alhamdulillah, dengan kedekatan saya dengan masyakarat, sekaligus saya mengajak warga khususnya ASN untuk bergabung di KSP Berkat,” jelasnya.

Dan tahun 2018 lalu, katanya, Kantor KSP Berkat Cabang Tanah Toraja, berhasil mencairkan dana pinjaman sebesar Rp.9 Miliar.” Dari jumlah tersebut, hingga Desember 2018, sisa tunggakan dana pinjaman tersebut sebesar Rp. 30 jutaan dan Insya Allah tahun ini tunggakan tersebut akan dilunasi pihak peminjam,” jelas Baharuddin.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya