Foto : Ketua Panitia Kongres AFK Sidrap ,Sadakati Sukma

AFK Sidrap Gelar Kongres

26 February 2019 18:29
AFK Sidrap Gelar Kongres

BugisPos – Asosiasi Futsal Kabupaten(AFK), Sidenreng Rappang (Sidrap) akan menggelar kongres pemilihan Ketua pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap.

Ketua Panitia Kongres pemilihan Ketua AFK, Sadakati Sukma mengatakan pemilihan ketua ini yang akan digelar adalah untuk pertama kalinya.

“Jadi panitia juga telah melakukan agenda-agenda kegiatan berdasarkan aturan yang berlaku”, ujar Sadakati Sukma.

Pada kegiatan ini, nantinya setiap klub futsal di Sidrap akan didaftar sebagai calon anggota AFK Sidrap, sehingga setiap klub akan melakukan voters atau peninjau berdasarkan kesepakatan yang sudah disepakati pada rapat penetapan dan tahapan kongres AFK Sidrap, pada 23 Februari 2019 lalu.

“Jadi mulai kemarin tanggal 24 hingga 28 februari ini kami buka pendaftaran calon Anggota AFK Sidrap”, jelas Sadakati.

Lebih lanjut, Sadakati menjelaskan mengenai rangkaian kegiatan jelang berlangsungnya kongres yakni melaksanakan silaturahmi antar club futsal di Sidrap.

“Kemudian 1-2 maret 2019 akan dilakukan verifikasi dan penetapan anggaran AFK Sidrap”, ujarnya.

Sementara itu, untuk calon ketua AFK Sidrap , pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 hingga 6 Maret 2019.

Selanjutnya, pada tanggal 8 Maret hingga 9 Maret 2019 akan diadakan sosialisasi calon ketua AFK Sidrap dan untuk hari terakhir sosialisasi akan diadakan gladi bersih sebelum pelaksanaan kongres.

-Suriady-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya