LKPP Makassar Kerjasama dengan Premmiere Gelar Pelatihan E-Catalogue

26 February 2019 18:23
LKPP Makassar Kerjasama dengan Premmiere Gelar Pelatihan E-Catalogue

BugisPos – Premmiere.co.id bekerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Kota Makassar menggelar pelatihan teknis E-Catalogue LKPP 2019 di Grand Ballroom Karebosi Candotel, kota Makassar, Selasa, 26 Februari 2019.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pengadaan barang dan jasa oleh pemerintah daerah secara transparan, efisien dan berkualitas.

Kegiatan yang bertemakan “Mewujudkan belanja efesien dan berkualitas melalui e-purchasing (e-catalogue) online shop LKPP 2019” ini diikuti oleh sekitar 400 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sejumlah SKPD, dari Makassar, Gowa dan Maros.

Irwan Bangsawan selaku Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sosial hadir dalam kegiatan ini, sekaligus membuka acara secara resmi.

Andi Irwan Bangasawan mengapresiasi kegiatan ini yang menurutnya sangat membantu pemerintah daetah dalam pengadaan barang dan jasa secara transparan.

Bagi para Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) kota Makassar, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan terkait pertanggungjawaban pengadaan barang dan jasa.

Sementara itu, Kepala Cabang Premmiere.co.id Sulawesi Selatan, Maxsi Totok Kurniawan menuturkan bahwa Premmiere.co.id didukung oleh tenaga yang handal dan ahli di bidangnya dan telah melahirkan banyak karya dan prestasi dalam melaksanakan berbagai proyek

Berbagai kinerja positif yang dilakukan premmier membuatnya dipercaya oleh pemerintah dalam melayani pengadaan barang dan jasa.

Komitmen pemmier, jelas Maxsi Totok memang untuk memudahkan dan memberikan pelayanan tanpa proses yang sulit dalam mengurus pengadaan kontrak.

“Hanya dalam waktu singkat saja konsumen dapat menyelesiakan proses pemesanan, pemberkasan dan penagihan yang kami sebut program Triple P”, tutur Maxsi Totok.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya