Danny Paparkan Pentingnya Peran Wanita dalam Pemerintahan

27 February 2019 19:22
Danny Paparkan Pentingnya Peran Wanita dalam Pemerintahan

BugisPos – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-19 Darma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2019 di DP Hall, jalan Amirullah, dihadiri Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto, Selasa, 26 Februari 2019.

Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi dukungan para ibu-ibu, khususnya DPW dalam jalannya pemerintahan.

Menurut Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar ini, pemerintahan adalah sebuah eksistensi yang cukup memerlukan kehadiran ibu-ibu hadir di negeri ini.

“Kalau ada bertengkar ada ibu-ibu, semua menjadi tenang. Maka dengan itu, pemimpin politik memerlukan kehadiran ibu-ibu. Kenapa? Untuk menenangkan suasana-suasana persaingan politik hari ini,” ucap Danny.

Oleh karena, pentingnya peran para wanita dalam pemerintahan, Danny menuntut DPW untuk lebih diperkuat lagi dalam menjaga negeri dan organisasi.

Menurutnya, DPW adalah organisasi yang sangat strategis karena inti kehidupan ada pada para wanita, yang tidak hanya mampu membangun keluarga tapi juga mampu menjaga negeri agar terus terjaga.

Kuncinya kekompakan dan ketertiban, serta kinerja yang baik dalam berorganisasi akan membawa negaa menjadi lebih baik dan kuat.

“Kalau keluarga-keluarga kita kuat, insya Allah negara kita akan kuat. Kalau anak-anak kita terjaga insya Allah negara ini terjaga. Semua ada pada keluarga, walau pun ada juga tugas PKK, ini sangat strategis harapan saya di moment ini memberikan kita sebuah optimis kedepan bagaimana membuat negeri yang kita cintai terus terjaga. Itu kalau ibu-ibunya kompak, tertib, dan well organized”, jelas Danny.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya