HTTP Status[404] Errno [0]

Dinkes Wujudkan ki Makassar Sehat Menuju Kota Dunia

20 June 2019 02:20
Dinkes Wujudkan ki Makassar Sehat Menuju Kota Dunia
Suasana pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Dinkes Makassar

BugisPos – Sebagaimana yang dilaksanakan semua OPD di lingkup kota Makassar sebagai salah satu kegiatan seragam yang diwajibkan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah, di Hotel Golden Tulip Essential Makassar, Rabu (27/2/2019).

Dalam forum yang mengusung tema “Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat mewujudkan Makassar sehat menuju Kota Dunia” ini dihadiri langsung oleh Asisten II Pemerintah Kota Makassar, Irwan Bangsawan.

Dalam Sambutannya, Irwan memberikan apresiasi atas terselenggaranya forum tersebut, ia pun berharap, dari kegiatan ini dapat terbangun komitmen bersama, dalam mengoptimalkan pelayanan kesehatan kedepannya, untuk mewujudkan Makassar sehat dan Nyaman untuk semua menuju kota dunia.

“Dengan sinergitas lintas sektor dan lintas program ini dapat tercapai,” ungkapannya.

Ia menambahkan, Forum Perangkat Daerah ini dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi dan finalisasi usulan program dan kegiatan prioritas, hasil musrembang dalam penyusunan draf rencana Kerja Dinkes Kota yang akan di bawa pada Musrembang Kota nantinya.

“Forum ini Cukup strategis, karena mempertemukan kelompok masyarakat sektoral dan spasial. Sehingga kita berharap output dari kegiatan ini menghasilkan rumusan kesepakatan untuk penyusunan renja 2020/2021,” pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya