HUT DWP Makassar ke-19, Indira Pamit

27 February 2019 19:17
HUT DWP Makassar ke-19, Indira Pamit

BugisPos – Darma Wanita Persatuan (DWP) kota Makassar yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 pada hari Selasa, 26 Februari 2019 di DP Hall, jalan Amirullah, menjadi momen bahagia sekaligus menyedihkan bagi DWP se-Makassar.

Pasalnya perayaan HUT DWP tahun ini adalah yang terakhir diikuti bagi Ketua PKK kota Makassar sekaligus penasehat DWP, Indira, seiring dengan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Makassar selaku suaminya.

Dalam kesempatan tersebut, Indira menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama anggota darma wanita selama ini.

“Ini ulang tahun Darmawanita terakhir bagi saya selaku penasehat. Saya sangat bahagia bekerjasama dengan ibu. Berkat kekompakan kita semua, apa pun yang kita selalu lakukan hasilnya luar biasa. Kalau pun nanti saya bukan ketua atau penasehat lagi saya berharap akan tetap bisa melakukan silaturrahmi dengan kita semua,” ucapnya.

Menurutnya, kebersamaan yang terjalin selama masa kepengurusannya di DWP dan PKK berjalan baik.

Indira menghimbau kepada seluruh organisasi yang berisikan ibu-ibu hebat, seperti DWP, PKK, Dekranasda, dan lain sebagainya, untuk terus meningkatkan kekompakan dan kebersamaan agar bisa melahirkan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Indira yang tahun ini mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari partai Perindo berharap pengurus baru diharapkan mampu tetap berkerjasama dengan baik dan saling membantu satu sama lain, agar program kerja dapat terlaksana dengan baik.

Mengakhiri sambutannya, permohonan maaf juga tak lupa dihaturkan oleh Indira, jika selama masa kepengurusanya ada hal yang tidak berkenan.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya