Riswan All Out Dukung “TUNTAS”

27 February 2019 23:45
Riswan All Out Dukung “TUNTAS”

BugisPos – Pilkada Luwu yang rencananya akan dihelat tahun depan banyak memunculkan figur lama dan wajah baru bakal calon dari berbagai latar profesi, mulai dari politisi, birokrat dan berbagai Latar profesi lainnya yang diprediksi akan bertarung di Pilkada Luwu.

Riswan, S.Kom yang juga Sekretaris Pekat IB Luwu dalam rilis kepada BugisPos pada Rabu (27/2/2019) memiliki salah satu kandidat yang ia unggulkan dalam Pilkada Luwu.

Menurut Riswan, “beliau merupakan seorang birokrat tulen dan diyakininya mampu berbuat lebih baik untuk Luwu jika terpilih nantinya”.

Seseorang yang dimaksud adalah Saifuddin Kasim atau yang juga dikenal dengan tagline “TUNTAS”.

Riswan melihat track recordnya sudah layak dan mumpuni untuk memimpin Luwu.

“Saifuddin Kasim adalah birokrat yang juga merupakan Kepala Bidang Perhubungan Darat Provinsi Papua tersebut adalah seorang putra asli daerah dan memiliki basis massa yang jelas” puji Riswan.

“Jika nantinya melangkah ke tahapan selanjutnya dan terpilih sebagai calon bupati dirinya akan all out mendukung beliau”, tutup Riswan. (Ronal/Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya