Kodong, Dilan Ditolaki di Makassar

28 February 2019 18:22
Kodong, Dilan Ditolaki di Makassar

BugisPos – Film Dilan 1991 yang rencananya tayang di Makassar pada 28 Februari 2019 ditolak oleh munculnya pernyataan dari mahasiswa yang mengatasnamakan Komando Mahasiswa Merah Putih (Kompi) Sulsel.

Imbas pernyataan tersebut, kini muncul berbagai respon khususnya fans dari film Dilan 1991 tersebut.

Seperti dilansir dari HeraldMakassar.com, salah seorang mahasiswi yang tidak ingin disebutkan nama dan asal kampusnya yang juga menjadi fans Dilan 1991 mengatakan bahwa penolakan tersebut bukan sesuatu hal yang perlu dilakukan karena dengan alasan budaya.

“Itu filmji, orang tau mana baik dicontoh mana tidak, hiburanji,” keluhnya.
.
“Saranku, pergi ki nanti nonton biar kita tau filmnya bagaimana, berdampak buruk atau bagaimana,” tambahnya.

Ia pun menyebutkan bahwa film Dilan 1991 telah ia tunggu jauh-jauh hari dari tanggal tayang di bioskop telah ditetapkan.

“Saya sudah baca tiga novelnya, jadi haruska kasi selesai dengan filmnya. Tagantungki kalau tidak dinonton filmnya,” cetusnya.
Ia pun berharap agar mahasiswa tersebut lebih fokus kepada apa yang sebenarnya ia lakukan sebagai seorang mahasiswa.
.
“Harapanku saya untuk mahasiswanya, semoga bisaki lebih fokus ke kuliahta saja dari pada ke hal-hal lain seperti aksi ini. Jangan sampai dengan adanya aksi ini, film yang sudah saya dan orang banyak tunggu-tunggu malah gagal tayang di Makassar,” pungkasnya. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya