Responsifki Tawwa Dinkes Makassar

28 February 2019 14:53
Responsifki Tawwa Dinkes Makassar

BugisPos – Terkait postingan salah satu anggota grup WA Sahabat Danny Pomanto terkait salah seorang warga Manggala yang sakit akibat kesetrum, ternyata hal tersebut telah ditangani oleh Dinas Kesehatan Makassar.

Melalui postingan berupa kiriman gambar penangangan pasien yang dishare oleh Kadis Kesehatan Makassar, dr. Naysah Tun Azikin pada Kamis (28/2/2019).

Ternyata pasien yang diketahui bernama Anas (39) beralamat jalan AMD Borong Jambu kecamatan Manggala Makassar ini, sudah ditangani oleh Dinkes Makassar sejak 13 Januari 2019 yang lalu berupa kunjungan Home Care kerumahnya.

Respon cepat yang dilakukan oleh Dinkes Makassar kembali dilakukan pada 27 Februari 2019 kemarin dengan menjemput pasien melalui kunjungan Home Care untuk dirujuk ke RS. Wahidin Sudirohusodo.

Menurut Kadis Kesehatan melalui aplikasi WA di grup SDP mengatakan bahwa pasien memiliki kartu BPJS dan saat yang lalu telah diopname di RS. Wahidin Sudirohusodo, akan tetapi pihak keluarga meminta paksa untuk keluar.

“Tabe, saat ini pasien telah ditangani dan saat ini sudah di opname di RS. Wahidin” pungkas Kadis Kesehatan Makassar. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya