Distaka Makassar Berkunjungki ke Perpustakaan Nasional

02 March 2019 06:21
Distaka Makassar Berkunjungki ke Perpustakaan Nasional

BugisPos – Dinas Perpustakaan (Distaka) kota Makassar yang dinakhodai Muhyiddin Mustakim, berkunjung ke Jakarta dalam rangka melakukan koordinasi di Perpustakaan Nasional RI, Kamis (28/2/19)

Muhyiddin Mustakim menjelaskan, pihaknya melakukan kunjungan koordinasi ke Perpustakaan Nasional RI, didampingi oleh Kabid Layanan Alih Media TI Perpustakaan, Kabid Pengembangan Koleksi dan Pelestarian Bahan Perpustakaan, dan Pejabat Fungsional Pustakawan.

Dalam kunjungan tersebut, kata Muhyiddin, dia bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhummad Syarif Bando di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Muhyiddin menyerahkan laporan hasil Survey Budaya Baca Masyarakat di Kota Makassar tahun 2018 kepada Kepala Perpustakaan Nasional.

Selain itu, Kadis Perpustakaan Makassar ini juga menyerahkan copy CD Iklan Layanan Perpustakaan Kota Makassar terbaru untuk ditampilkan di Vidiotrom Gedung Perpustakaan Nasional RI Jl. Medan Merdeka Selatan No.11 Jakarta Pusat.

Beberapa surat dan dokumen dukungan lainnya untuk pengembangan perpustakaan di Kota Makassar juga berkesempatan diserhakan ke kepala Perpustakaan Nasional.

Kepala Perpustakaan Nasional yang menerima rombongan Muhyiddin, memberi apresiasi atas usaha yang telah dilakukan Dinas Perpustakaan Kota Makassar selama ini dan berupaya memberikan dukungan untuk meningkatkan layanan perpustakaan di Kota Makassar.

Kunjungan diakhiri dengan santap siang bersama yang penuh kekeluargaan. “

Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat” kuncil Muhyiddin Mustakim (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya