Kendari Berhasil Mejuarai KNS U23 Lasinrang Cup

02 March 2019 12:06
Kendari Berhasil Mejuarai KNS U23 Lasinrang Cup

BugisPos – Tim Softball U23 asal Kendari Lakidende berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional Softball U23 Lasinrang Cup dengan mengalahkan Tim Softball Piccadilly yang berasal dari Kota Makassar.

Pertandingan final digelar sebelum upacara penutupan Lasinrang Cup yang dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, di Gelanggang Olahraga Cora, kecamatan Mattiro Bulu, kabupaten Pinrang, Kamis, 28 Februari 2019.

“Saya selaku Bupati Pinrang sangat bangga karena salah satu kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan yaitu kabupaten Pinrang telah dipercayakan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan turnamen softball U23, dimana kegiatan turnamen ini diikuti oleh beberapa tim dari luar Sulawesi yang ikut berkompetisi didalamnya”, ujar Aslam dalam sambutannya.

Aslam berharap even pertama yang dilaksakan di kabupaten Pinrang ini dapat dijadikan pembelajaran untuk penyelenggaraan even – even serupa di kemudian hari.

“Kedepannya, karena even ini telah kami jadikan agenda tahunan, maka kami akan menjadi penyelenggara yang lebih baik dari even kali ini. Selamat kepada pemenang dan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat langsung dalam turnamen ini”, tutup Aslam.

-AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya