Lagi, Danny Terima Kunjungan dari Tim UNICEF Indonesia

02 March 2019 10:58
Lagi, Danny Terima Kunjungan dari Tim UNICEF Indonesia

BugisPos – Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto menerima kunjungan dari Tim UNICEF Indonesia di kediaman pribadinya, jalan Amirullah, kecamatan Mamajang, kota Makassar, Kamis, 28 Februari 2019.

Kunjungan kedua kali yang dilakukan UNICEF ini untuk melaporkan update kemajuan khususnya terkait perkembangan program Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (PKSAI) di Kota Makassar.

“UNICEF Indonesia memiliki perhatian khusus dengan seluruh permasalahan yang berdampak terhadap tumbuh kembang seorang anak,” kata Astrid Gonzaga Dionisio yang merupakan Spesialis Perlindungan Anak UNICEF.

Menurut Astrid, kota Makassar menjadi modal utama untuk program-program UNICEF menitikberatkan pada pembangunan di tingkat pelayanan masyarakat, dalam rangka mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak.

Oleh karena itu, kemajuan dari upaya mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Kota Makassar membutuhkan dukungan dari Wali Kota Makassar.

Salah satu upaya, meningkatkan kesejahteraan anak dari UNICEF adalah merangkul anak-anak yang putus sekolah untuk dibimbing dan disekolahkan kembali.

Dalam menjamin keberhasilan program ini, tim UNICEF juga akan memberikan sosialisasi di tingkat kecamatan dan kelurahan di wilayah kota Makassar.

“Kita harapkan anak-anak di Kota Makassar bisa menikmati hak-hak untuk bersekolah,” tutup Astrid.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya