Tawwa, Bayar Tagihan PDAM Makassar Bisa Melalui Grab

02 March 2019 10:44
Tawwa, Bayar Tagihan PDAM Makassar Bisa Melalui Grab

BugisPos – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar melakukan kerjasama dengan Grab, salah satu aplikasi Unicorn yang sedang hits di Makassar.

Kerjasama dengan pihak Grab Indonesia ini dilakukan untuk memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan PDAM setiap bulan.

“Kerja sama ini untuk memperlancar pelayanan kita kepada masyarakat, khususnya pembayaran tagihan PDAM,” ujar Direktur Utama PDAM, Haris Yasin Limpo ini saat menghadiri Rapat Forum Kerja Daerah di Claro Hotel Makassar, Jumat, 1 Maret 2019.

Menurut Haris, pihak Grab telah memberiksn masukan-masukan terkait kerjasama PDAM, salah satunya notifikasi pembayaran tepat waktu.

“Jadi nantinya bagi mereka yang sudah memiliki aplikasi Grab di HP nya nanti ada pilihan menu pembayaran tagihan PDAM Makassar”, jelas Haris.

Untuk pembayaran tagihan, pengguna aplikasi grab sekaligus pelanggan PDAM, cukup memasukkan kode ID pelanggan di aplikasi dan akan muncul jumlah total pembayaran.

Menurut Haris, untuk saat ini, PDAM hanya melakukan kerjasama dengan Grab karena cuma Grab yang menawarkan kerja sama.

Haris berharap kedepan aplikasi unicorn yang lain, seperti Gojek, juga bisa melakukan kerjasama dengan PDAM untuk kepuasan pelanggan.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya