HTTP Status[404] Errno [0]

Wisata Kuliner di Makassar, Terbantuki Tawwa Dengan Hadirnya ‘GO Food’

02 April 2019 22:03
Wisata Kuliner di Makassar, Terbantuki Tawwa Dengan Hadirnya ‘GO Food’

BugisPos – Hadirnya layanan aplikasi Go Food dan Gojek di kota Makassar membuat wisata kuliner di Makassar semakin berkembang.

Aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk mencicipi makanan favorit dari warung-warung atau restoran tanpa perlu repot keluar rumah menembus kemacetan.

Menurut Kamelia selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Makassar, pengusaha kuliner sangat terbantu dan semakin meningkatkan keuntungan penjual.

Selain memuaskan penjual dan pembeli, hadirnya aplikasi Go Food turut membantu Pemerintah Kota Makassar dalam mempromosikan makanan minuman khas Makassar.

“Walaupun bukan dibina langsung oleh kami Dinas Pariwisata, tetapi para pengusaha kuliner yang tergabung dalam mitra Go Food membantu kita memperkenalkan kuliner yang ada di Makassar kepada orang dari luar yang berkunjung kesini,” ujar Kamelia saat ditemui dalam kegiatan penghargaan Go Food Festival di pelataran parkir Karebosi Link, Jumat 1 Maret 2019.

Makanan-makanan khas Makassar yang sering dijadikan oleh-oleh bagi para wisatawan melalui aplikasi Go Food, yakni Ati Raja, Songkolo Bagadang, Jalangkote dan otak-otak.

Kamelia berharap selain Go Food yang dikeluarkan oleh Gojek, ada aplikasi lain yang serupa yang dapat bekerjasmaa dengan Pemerintah Kota Makassar.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya