HTTP Status[404] Errno [0]

Andi Iriani Minta Benahi Suplai Air Bersih di Daerah Pinggiran

08 March 2019 00:14
Andi Iriani Minta Benahi Suplai Air Bersih di Daerah Pinggiran
dr Andi Hadijah Iriani

BugisPos – Persoalan air bersih memang telah menjadi masalah di perkotaan yang cukup menantang untuk ditangani dengan baik. Di Makassar sendiri masalah air bersih masih menjadi beban pemikiran untuk daerah pinggiran yang sulit menikmati air bersih.

Karena itulah Kepala Bappeda Makassar yang juga Ketua Badan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Andi Hadijah Iriani meminta direksi PDAM fokus membenahi suplay air di wilayah pinggiran. Karena dirinya kerap mendapat keluhan dari masyarakat di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

Iriani, menjelaskan dua kecamatan tersebut sangatlah sulit mengakses air bersih. Mengingat kedua daerah berbatasan kabupaten Maros dan Gowa.

” Kadang-kadang mereka itu tidak tersuplay air bersih, daerah Tamalanrea dan Biringkanayya itu harus menjadi fokus perhatian PDAM,” kata Iriani, Sabtu (2/3/2019).

Selain itu, Iriani juga meminta PDAM menambah kualitas pelayanan ke pelanggan. Ia ingin PDAM membuat inovasi untuk membuat masyarakat nyaman dan semakin mudah mengakses air bersih di Makassar.

” Sudah jadi tanggung jawab PDAM untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan,” ucap Iriani (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya