CEO Markplus, Akui Kagumi Danny Pamanto

03 March 2019 20:08
CEO Markplus, Akui Kagumi Danny Pamanto

BugisPos – Pakar pemasaran berkewarganegaraan Indonesia, Herman Kartajaya sekaligus CEO dan Founder Markplus menyatakan kekagumannya terhadap Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto saat berkunjung ke Balai Kota Makassar.

Kekagumannya tersebut disampaikan usai melihat perkembangan kota Makassar di Sombere Gallery dan Smart City dan setelah mengunjungi PTSP Bintang Lima.

Dirinya mengaku mengagumi Ramdhan Pomanto karena sosoknya memiliki karakter leadership entrepreneur dan banyak inovasi.

Hermawan yang sejak tahun 2002 menjabat sebagai Presiden World Marketing Association dan oleh The Chartered Institute of Marketing yang berkedudukan di Inggris dinobatkan sebagai 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing sangat takjub dengan kinerja Ramdhan Pomanto dalam kurun waktu 5 tahun yang disampaikan oleh Kabag Humas Pemkot Makassar, Muhammad Roem, Minggu, 3 Maret 2019.

Menurut penuturan Roem, Hermawan juga mengunjungi salah satu lorong di jalan Gunung Lompobattang dan berbincang-bincang dengan masyarakat di sana.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya