Profesionalisme Tenaga Pelatih itu Penting

03 March 2019 11:26
Profesionalisme Tenaga Pelatih itu Penting

BugisPos – Untuk kemajuan sebuah bangsa, masyarakatnya dituntut untuk profesional dalam bidang apa saja yang mereka geluti. Masyarakat yang menggeluti usaha bengkel misalnya, maka yang terlibat bekerja di situ harus profesional di bidang perbengkelan. Begitu juga dengan profesi lainnya dalam kehidupan ini, semuanya dituntut profesional.

Demikian dikemukakan Kadis Ketenagakerjaan kota Makassar, Mario said, saat membuka kegiatan bertajuk Peningkatan Profeonalisme Tenaga Instruktur LPK Angkatan II di Aula lantai 3 Kantor Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar, Senin 25/2/19.

Marios Said dalam acara itu, didampingi Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Aria Purnabhawa dan Kabid Pelatihan Kerja H.Thamrin

Lebih lanjut Mario Said mengatakan, dirinya berharap dalam pelatihan yang tujuannya meningkatkan profesionalisme tenaga instruktur, agar kesempatan pelatihan ini benar-benar dimanfaatkan untuk mendapatkan ilmu pengetahuan yang lebih luas.

“Ke depan profesionalesme semakin diperlukan, apalagi kita sedang mengahadapi persaingan global, dimana kita dituntut untuk mampu menghadapi persaingan tersebut, agar kita tidak sampai tertinggal dibanding negara-negara lainnya terutama di kawasan Asia Tenggara (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya